ALUMNI BERBAGI CERITA “SUKSES” SEBAGAI LULUSAN SAA DAN/ SMF YAYASAN PHARMASI

SMK Yayasan Pharmasi yang berawal dari nama Sekolah Asisten Apoteker (SAA) dan beralih dengan nama Sekolah Menengah Farmasi (SMF), menunjukan eksistensi untuk menggerakan para Alumni kembali ke almamaternya. Eksistensi dari Kegiatan alumni berbagi yang di cetuskan oleh Rahayu Wahananingtyas, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMK Yayasan Pharmasi saat ini sudah di mulai dengan kedatangan para Alumni sukses di bulan Agustus 2022.

Kegiatan ini ditujukan untuk menumbuhkan semangat belajar dan bekerja untuk siswa-siswi SMK Yayasan Pharmasi yang secara langsung sudah terdampak oleh adanya pandemi covid 19. Selama 2 (dua) tahun siswa-siswi ini terbuai oleh semua kegiatan yang dilakukan secara online, maka sekaranglah saatnya mereka harus semangat serta bangkit demi kemajuan dan keberhasilan masa depannya

Kompetensi Keahlian farmasi memberikan kesempatan kepada alumninya untuk berbagi cerita sukses setelah lulus dari SAA dan/ SMF Yayasan Pharmasi. Alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni dalam kedatangan awal berjumlah 8 (delapan) orang. Sharing section diawali dengan Personal Branding dari para alumni di depan siswa siswi SMK Yayasan Pharmasi. Sambutan hangat untuk “Cerita sukses” para Alumni ini sangat mengispirasi serta menjadi penyemangat siswa-siswi SMK Yayasan Pharmasi untuk belajar.

Cerita alumni yang saat ini tidak hanya berkecimpung dalam dunia kesehatan, dan bahkan ada yang lintas profesi jauh dari kesehatan sangat berguna untuk siswa-siswi, jika mereka lulus banyak pilihan untuk mendapatkan masa depan penuh kesuksesan. Besar harapan dari SMK Yayasan Pharmasi dari kegiatan alumni ini akan terus berlanjut. Semoga kiprah alumni kembali ke Almamater ini akan menjadi berkah dan manfaat dalam kemajuan Pendidikan khususnya di SMK Yayasan Pharmasi.

One thought on “ALUMNI BERBAGI CERITA “SUKSES” SEBAGAI LULUSAN SAA DAN/ SMF YAYASAN PHARMASI”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × 2 =