ALUMNI BERKIPRAH MENYUMBANG NERACA

 

Ibarat pepatah jawa, kacang ora ninggal lanjaran. Inilah yang diikuti oleh salah seorang alumni SMK Yayasan Pharmasi.  Bukti yang bisa dilihat adalah yang dilakukan oleh salah satu alumni  apt. Wisnu Wardhani, S. Farm, yang merupakan alumni tahun 1980. Sekarang, alumni tersebut sudah sukses mengelola apotiknya sendiri yaitu Apotek Kasih Harapan  Indah Bekasi.  Pada tanggal 13 Nopember 2021, Wisnu Wardhani menyerahkan neraca untuk digunakan praktikum adik kelasnya. Neraca diserahterimakan kepada Emmy Listiowati, S.Pd , guru SMK Yayasan Pharmasi. Karena berdomisili di Bekasi maka yang menyerahkan neraca kepada sekolah adalah ibu Emmy, diserahkan kepada kepala sekolah.

Wisnu Wardhani mengatakan bahwa dia sangat bersyukur pernah menimba ilmu di SMK Yayasan Pharmasi, karena dengan belajar di sini mendapatkan banyak hal yang berguna untuk terjun ke masyarakat. Selain itu dia berharap dengan bantuan alat yang diberikan maka dapat lebih menunjang kegiatan praktikum adik-adik kelasnya.

Kepala sekolah mengucapkan terima kasih dan merasa bangga, selain berhasil di bidang finansial, alumni juga membuktikan bahwa memiliki perhatian yang besar kepada almamater. Ibu Rahayu Wahananingtyas juga berharap hal ini bisa diikuti oleh para alumni lainnya, membantu almamater untuk tetap maju, bisa berupa barang ataupun buah pikiran untuk kemajuan sekolah.

One thought on “ALUMNI BERKIPRAH MENYUMBANG NERACA”

  1. Great job.. Semoga bermanfaat dan byk yg berpartisipasi utk kemajuan SMK Yaphar. Terimakasih para alumni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

11 − 5 =