GURU SMK YAYASAN PHARMASI MEMENANGKAN SAYEMBARA VIDIO PEMBELAJARAN SMK TAHUN 2021

Baru-baru ini salah satu guru SMK Yayasan Pharmasi, yaitu Apt Desi Rahayu Suwarganingurip, S.Farm, telah memenangkan sayembara vidio pembelajaran SMK Tahun 2021.  Kegiatan tersebut diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi. Keputusan pemenang tercantum dalam  surat dari Dirjen Vokasi No. : 5766/D2/KH.01.02/2021 , tanggal 19 Oktober 2021 mengenai Pengumuman Pemenang Sayembara Video Pembelajaran SMK tahun 2021.

Keberhasilan yang dicapai SMK Yayasan Pharmasi ini merupakan kali kedua, setelah tahun lalu juga memenangkan sayembara yang sama. Desi Rahayu menyatakan bahwa pada awalnya ia hanya mencoba mengirimkan salah satu karyanya, jika kemudian menjadi salah satu pemenang menurutnya adalah Rahmat Allah SWT, selain bahwa di SMK Yayasan Pharmasi sebagian besar guru sudah terbiasa membuat vidio pembelajaran.

Rahayu Wahananingtyas, selaku kepala sekolah sangat mengapresiasi hal tersebut. Merasa bangga itu pasti. Hal utama yang dirasakan adalah keyakinan bahwa guru-guru di SMK Yayasan Pharmasi adalah guru-guru yang selalu mau belajar hal baru, mencoba hal baru untuk kepentingan peningkatan mutu KBM dan sekolah. Semoga prestasi yang dicapai bisa menginspirasi guru-guru lain baik intern sekolah maupun luar sekolah, sekaligus memberikan keyakinan bahwa semua guru SMK itu hebat-hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =