KEPALA SMK YAYASAN PHARMASI MENJADI FINALIS KEPALA SEKOLAH INSPIRATIF KATEGORI KEPALA SMK TAHUN 2021

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2021 dengan tema “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Kebudayaan (Kemendikbud Ristek) memberikan apresiasi kepada Guru dan Kepala Sekolah Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus yang inspiratif Tahun 2021.

Rahayu Wahananingtyas, S.Pd., M.Pd., adalah salah satu finalis kepala sekolah inspiratif kategori kepala SMK yang tertuang dalam Surat Keputusan  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Kebudayaan No 3511/B6/GT.02.10/2021 Tahun 2021 Tentang Nama-Nama Finalis Apresiasi Guru dan Kepala Sekolah Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Inspiratif Tahun 2021.

Pemberian Apresiasi kepada Guru dan Kepala Sekolah Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus yang inspiratif merupakan salah satu bentuk penghargaan dari pemerintah atas prestasi, kinerja yang dihasilkan dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) untuk mengatasi learning loss di masa pandemic Covid-19. Dengan penghargaan ini semakin menambah semangat sekolah dan meningkatkan kualitas dan kuantitas PTMT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × two =