PARTISIPASI SISWA SMK YAYASAN PHARMASI DALAM LOMBA HECTION 9.0

 

Dua siswa SMK Yayasan Pharmasi Semarang menunjukkan bakatnya lewat Lomba Bahasa Inggris yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 Maret 2022.

Siswi SMK Yayasan Pharmasi Iesa Anin Ramajani dari kelas XIF3 dan Siti Rizkia Latifa dari kelas XIF2 Mengikuti lomba  “HECTION 9.0 “ yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Semarang melalui zoom.

Dengan bimbingan  Eko Susanto S.Pd,  Iesa Anin mengikuti lomba speech, sedangkan Siti Rizkia mengikuti lomba Newscasting .

Peserta yang mengikuti lomba speech sebanyak 29 peserta dan sebanyak 20 peserta mengikuti lomba newscasting. Selain belajar, siswa SMK Yayasan Pharmasi dilatih untuk mencoba peluang sesuai minat bakat yang dimiliki oleh siswa. Pihak sekolah membukakan pintu untuk anak-anak menunjukkan bakatnya. Guru pembimbing juga mengungkapkan bahwa persiapan lomba dilaksanakan dengan pemadatan materi-materi yang dilombakan. Walaupun belum memberikan hasil yang maksimal, namun Rahayu Wahananingtyas, S.Pd.,M.Pd., selaku kepala SMK Yayasan Pharmasi mengapresiasi bahwa kegagalan bukanlah hal yang memalukan,melainkan keberhasilan yang tertunda. Tetaplah semangat dan tingkatkan terus kemampuan bahasa Inggris kalian karena bahasa memegang peranan penting untuk kemajuan zaman.

 

 

 

 

One thought on “PARTISIPASI SISWA SMK YAYASAN PHARMASI DALAM LOMBA HECTION 9.0”

  1. Thank you for the article. Hopefully it can improve their English in the future. Be better and keep it up, girls.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

sixteen − five =