Siswa Siswi & Guru SMK Yayasan Pharmasi Antusias Mengikuti Kegiatan Donor Darah

Hari jum’at 04 november 2016 siswa-siswi dan juga guru karyawan SMK Yayasan Pharmasi Semarang mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah yang di support oleh PMI (Palang Merah Indonesia) kota semarang dan juga para siswa-siswi SMK Yayasan Pharmasi Semarang yang aktif di PMR Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pharmasi Semarang.

kegiatan donor darah

Kegiatan donor darah ini bertempat di Aula SMK Yayasan Pharmasi Semarang, yang di mulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB.

kegiatan-donor-darah-yaphar-2

Dalam acara ini, turut di buka oleh sambutan dari Kepala Sekolah SMK Yayasan Pharmasi Semarang Ibu Rahayu Wahananingtyas dan juga perwakilan dari Palang Merah Indonesia (PMI) kota Semarang.

kegiatan-donor-darah-yaphar-3

Peserta donor darah sendiri di ikuti oleh siswa-siswi, karyawan dan juga guru yang memenuhi persyaratan untuk ikut donor darah yang diantaranya siswa-siswi kelas XI dan XII yang ingin ikut donor dari semua jurusan (farmasi, pemasaran, kimia industri).

kegiatan-donor-darah-yaphar-4

Dengan terselanggaranya acara ini, harapannya bisa lebih banyak lagi siswa-siswi, guru dan karyawan SMK Yayasan Pharmasi Semarang yang ikut ambil bagian dalam acara seperti ini dan mudah-mudahan dengan terselenggaranya acara ini bisa memberikan manfaat buat orang lain yang membutuhkan.

kegiatan-donor-darah-yaphar-5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 16 =