Siswa-Siswi SMK Yayasan Pharmasi Semarang Studi Tour ke Bali

Siswa-siswi kelas XI SMK Yayasan Pharmasi Semarang pada hari Senin, 10 Oktober 2016 telah melakukan studi tour ke bali dengan tujuan berbagai tempat wisata yang ada di pulau dewata bali. Dengan menggunakan 7 bus pariwisata siswa-siswi SMK Yayasan Pharmasi Semarang tampak semangat mengikuti studi tour bali 2016, meskipun cuaca sekitar semarang mendung namun nyatanya tidak menyurutkan antusias siswa-siswi untuk mengikuti studi tour bali.

bus-studi-tour-bali-2016

Sebelum berangkat siswa-siswi SMK Yayasan Pharmasi Semarang mendapatkan pembekalan dari Bapak Ibu guru panitia tour bali agar acara berjalan dengan lancar, dan apa saja yang akan seharusnya dilakukan siswa-siswi SMK Yayasan Pharmasi Semarang ketika berada di pulau dewata bali. Acara ini di isi oleh ketua panitia Bpk. Prayogi, S.E., serta Ibu Rahayu Wahananingtyas, S.Pd selaku kepala sekolah SMK Yayasan Pharmasi Semarang.

brefing-studi-tour-bali-2016

Selain itu rencananya ketika pemberangkatan akan ada kunjungan industri ke PT. Dua Kelinci, Pati untuk menambah wawasan siswa-siswi SMK Yayasan Pharmasi Semarang dibidang industri. Selanjutnya di lanjutkan studi tour ke pulau dewata bali selama 5 hari mulai hari senin sampai jum’at 14 oktober 2016. Kita do’akan semoga acaranya berjalan lancar, selamat sampai tujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + thirteen =