SISWA SMK YAYASAN PHARMASI JUARA 1 PARAGUE OPEN WINTER KARATE CU

Yizreel Elyada Salah Satu siswa SMK Yayasan Pharmasi dari kelas XI Kimia Industri telah mengikuti kejuaranan berskala Internasional Parague Open Winter Karate Cup F1 Junior Women Kata Online  pada 4 Desember 2021 di SMP Kanisius Raden Patah dan berhasil meraih juara 1 Kata Tekki Shodan

Putri dari bapak Sutrisno dan Ibu Erna Fitriani ini memang telah lama menekuni bidang karate sejak kelas 3 SMP. Kemudian pada saat kelas X SMK ia bergabung pada Club Karate INATKF  DOJO BUSHINDO.

Menurut Yizreel hasil di turnamen ini merupakan sebuah anugerah dari upaya keras yang dilakukan selama dua tahun terakhir. Ia berharap dapat mengikuti kejuaraan selanjurnya  di Surabaya untuk penaikan tingkat DAN serta Palembang Forki Karate Indonesia dan mempersembahkan hasil yang terbaik bagi kedua orang tua serta sekolah.

 

Ika Purwati selaku wakil bidang kesiswaan mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diraih oleh yizreel serta menghimbau seluruh siswsa agar dapat berpprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik seperti Yizreel. Good job Yizreel, we proud of you.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × five =