SMK Yayasan Pharmasi Juara Umum OSTN 2015 Tingkat SMK Se-Kota Semarang

SMK Yayasan Pharmasi Semarang berhasil menjadi juara umum setelah meraih 7 piala sekaligus dalam lomba OSTN tingkat kota Semarang yang diselengarakan pada tanggal 11 Maret 2015 di SMK 7 Semarang. SMK Yayasan Pharmasi sebelumnya juga berhasil meraih juara I dalam lomba debat bahasa Inggris.

lomba ostn smk yayasan pharmasi

Juara yang berhasil diraih adalah Juara I dan III lomba Matematika Teknik diraih oleh Nadia dari kelas XI Farmasi 4 dan juara III diraih oleh Tita Ratna kelas XI Farmasi III, juara II Matematika Non Teknik diraih oleh Eka Widyayani Agustina kelas XI Pemasaran 2, Juara I, II dan III mapel Biologi yang masing –masing diraih oleh Asesanti Suci Nur Pratami kelas XI Farmasi 3, juara II Khusnul Hidayah kelas XI Farmasi 1 dan juara III diraih oleh Ang Anghela Avantie Rudyanto kelas X Farmasi 1, serta mapel kimia berhasil meraih juara II yang diraih oleh Amalia kelas XI Farmasi 1.

Guru pembimbing lomba adalah Asti Fitrianti, S.Pd, dan Drs. Sugianto mapel Matematika, Erwin Indriyanti, S.Si.,M.Pd, mapel Kimia dan Helda Dwijanayanti, S.Pd mapel biologi.

Kepala SMK Yayasan Pharmasi Semarang, Rahayu Wahananingtyas, S.Pd mengatakan senang atas prestasi yang diraih siswa-siswinya, semoga dapat meraih juara di tingkat provinsi. Beliau juga mengatakan bahwa semua itu dapat diraih berkat buah dari kedisiplinan yang senantiasa diterapkan di SMK Yayasan Pharmasi selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eight + thirteen =