SOSIALISASI PMB DAN PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA SMK YAYASAN PHARMASI DENGAN PERGURUAN TINGGI

SMK Yayasan Pharmasi bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi mengadakan kegiatan sosialisasi PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) sekaligus penandatangan kerjasama pada hari Rabu, 2 Maret 2021. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa perwakilan dari perguruan tinggi antara lain : Universitas Ngudi Waluyo, Universitas STIKUBANK, Universitas STIEPARI, Universitas Karangturi dan Universitas Muhammadiyah Kudus.

Tujuan dari diadakannya sosialisasi PMB ini adalah untuk mendesiminasikan dan menginformasikan program akademik dan sistem penerimaan mahasiswa baru di lingkungan perguruan tinggi tersebut, termasuk informasi mengenai biaya kuliah dan beasiswa. Dengan adanya sosialisasi ini dapat membantu sekolah untuk memperoleh informasi pendidikan lanjutan khususnya bagi siswa kelas XII.

            Setelah sosialisasi, acara dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerjasama yang dilakukan oleh SMK Yayasan Pharmasi dengan Perguruan Tinggi yang hadir. Penandatanganan perjanjian kerjasama didasari oleh keinginan untuk saling menunjang dalam melaksanakan dan meningkatkan kualitas pendidikan dan daya serap lulusan SMK Yayasan Pharmasi.

Kepala SMK Yayasan Pharmasi berharap permintaan dan keinginan dari kedua belah pihak dapat diimplementasikan dengan baik, sehingga tentu akan memperbaiki mutu pendidikan kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fourteen + 8 =