VAKSIN KEDUA SISWA SMK YAYASAN PHARMASI

Serangkaian kegiatan untuk menuju pembelajaran tatap muka salah satu syaratnya adalah kegiatan vaksin siswa dan guru. . Setelah vaksin pertama tanggal 1 September 2021, kini dilaksanakan vaksin tahap 2 pada Rabu, 28 September 2021. Vaksin bekerja sama dengan Puskesmas Tlogosari Kulon.

Untuk memperlancar kegiatan guru dan karyawan SMK Yayasan Pharmasi ikut membantu. Serangkaian kegiatan tersebut dimulai dari ukur suhu, pengisian data, kegiatan mengukur tekanan darah memastikan siswa dalam kondisi siap vaksin, melakukan vaksinasi, pencatatan, dan memasukkan data ke dalam sistem. Kegiatan tersebut diikuti 90 % siswa, sedangkan 10% lainnya sudah melaksanakan vaksinasi bersama orang tua di luar sekolah.

“Setelah vaksin kedua ini harapannya adalah lebih sehat, bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka dan bisa bepergian dengan nyaman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat” kata Agista salah satu siswa setelah vaksin.

“Semoga dengan sudah divaksinnya seluruh siswa dan guru karyawan, semua menjadi lebih sehat, merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran  tatap muka dan kegiatan sekolah lainnya, saya berpesan juga untuk tetap melaksanakan protokolo kesehatan dimanapun berada’ imbuh Rahayau Wahananingtyas kepala sekolah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 5 =