PENYERAHAN BANTUAN DANA PENDIDIKAN DARI UNIT PENGUMPUL ZAKAT RSI SULTAN AGUNG (UPZ-RSISA) KEPADA PELAJAR SMK YAYASAN PHARMASI

 

Penyerahan dana pendidikan / beasiswa oleh UPZ-RSISA untuk pelajar SMK Yayasan Pharmasi dilakukan pada hari Kamis, 7 Oktober 2021. Penyerahan dilakukan oleh Ibu Siti Budi Resmi (perwakilan dari RSI Sultan Agung Semarang) kepada Kepala Sekolah SMK Yayasan Pharmasi (Rahayu Wahananingtyas, S.Pd., M.Pd.) Dalam kegiatan ini, Ibu Kepala Sekolah menyampaikan terima kasih, adanya perhatian UPZ-RSISA terhadap pendidikan di SMK Yayasan Pharmasi khususnya kepada siswa yang tidak mampu. Dengan beasiswa ini beliau mengharapkan  dana ini bisa digunakan semaksimal mungkin oleh siswa untuk keperluan pendidikannya. Kemudian pelaksanaan dana bantuan ini bisa berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya.

Pihak UPZ-RSISA menyampaikan bahwa ini pertama kalinya pemberian beasiswa dilakukan untuk siswa SMK Yayasan Pharmasi. Mereka mengharapkan dana pendidikan yang diberikan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keberlangsungan pendidikan siswa-siswa yang tidak mampu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 8 =